Seiring berjalannya waktu, Sejak pertama kali website www.linata-travel.com ini kami gunakan untuk memperkenalkan peluang bisnis tiket pesawat terbang online dari LINATA Tour pada bulan April 2013, semakin banyak kemajuan yang telah dicapai oleh LINATA yang tentu saja membuat mitra agen semakin mudah dalam menjalankan usaha tiket pesawat bersama kami.

Bisnis tiket pesawat terbang online LINATA kenalkan konsep baru

Pada tahun 2013 diawal-awal kami memperkenalkan peluang bisnis tiket pesawat LINATA Tour, sistem yang digunakan masih manual, betul-betul manual. Dalam artian proses booking dilakukan dengan cara login ke website masing-masing maskapai menggunakan username dan password yang kami berikan, selanjutnya proses issued tiket dilakukan dengan cara melakukan konfirmasi melalui chatting Yahoo! Messenger ke operator kami. Namun, kami sangat bersyukur bahwa dengan sistem manual tersebut tidak mengurangi kepercayaan dari seluruh mitra agen yang berjumlah hampir seribuan agen untuk tetap bertransaksi melalui kami.

Setahun kemudian merupakan titik balik dari sistem manual, berganti menggunakan aplikasi reservasi yang lebih baik sebagai jawaban akan tuntutan dan kebutuhan mitra agen yang semakin banyak dan tentu saja membutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam proses issued tiket pesawat terbang. Bisnis tiket pesawat terbang kami yang semula semi online yaitu proses issued dilakukan oleh operator kami  maka berubah menjadi “self issued“, Member dapat melakukan issued tiket sendiri, 24 jam tanpa batasan waktu. Alhamdulillah, Puji Tuhan :-)
Selanjutnya, pada tahun 2015 ini terdapat fitur baru yang diluncurkan oleh LINATA Tour dengan tujuan untuk semakin mempermudah pekerjaan mitra sub-agen dalam melakukan proses reservasi online tiket pesawat terbang, fitur ini dinamakan “konsep baru manual booking“.

“Konsep baru manual booking”, Metode manual booking TERBARU untuk mitra bisnis tiket pesawat terbang Online LINATA Tour!

Apa itu “konsep baru manual booking”?,
Ini adalah cara terbaru dalam melakukan reservasi tiket pesawat terbang menggunakan metode manual booking di aplikasi tiketing LINATA Tour.  Tentu saja, cara  ini jauh lebih mudah dan mempercepat perkerjaan mitra sub-agen karena tidak perlu lagi memasukan username dan password saat akan melakukan reservasi di website milik maskapai.

Seperti yang sudah umum diketahui, untuk melakukan booking dengan metode manual maka mitra agen tiket kami harus masuk ke web reservasi yang disediakan oleh masing-masing maskapai, tentu saja harus melakukan proses login terlebih dahulu menggunakan username dan password yang telah kami sediakan.
Dengan hadirnya fitur terbaru ini, Pengguna aplikasi tiketing kami dapat mem-bypass proses login tersebut atau tidak perlu lagi menuliskan username dan password satu persatu dihalaman login.

Konsep baru manual booking ini juga mempermudah pekerjaan mitra agen LINATA Tour dalam pencatatan data reservasi yang telah dilakukan.
Selama ini, jika melakukan reservasi menggunakan metode manual maka data reservasi harus dicatat secara manual,misalnya dikertas yang kemungkinan cukup merepotkan. Nah, mulai saat ini member bisnis tiket pesawat terbang online LINATA dapat meninggalkan kebiasaan tersebut karena data reservasi dapat langsung dikirimkan ke halaman history booking di aplikasi tiketing LINATA secara cepat dan tepat hanya dalam beberapa langkah. Jadi,  dengan hadirnya konsep baru manual booking ini maka proses reservasi menggunakan metode manual booking menjadi lebih efisien.

Masih kurang mengerti dengan fitur terbaru didalam bisnis tiket pesawat terbang online LINATA ini? silahkan lihat video demo yang telah kami buat berikut ini.

Pada akhirnya, harapan kami adalah semoga fitur terbaru yang saat ini disebut ” konsep baru manual booking” ini dapat memberi manfaat bagi seluruh mitra agen untuk semakin meningkatkan profit dan transaksinya.

Bagi anda yang sedang mencari peluang keagenan bisnis tiket pesawat terbang online, maka LINATA Tour adalah solusinya dan selanjutnya silahkan pelajari dengan seksama pemaparan yang ada di website ini mulai dari halaman depan.